Bhayangkara Dihajar Suwon, Nainggolan Starter dan Arhan Tak Main


Jakarta, CNN Indonesia

Bhayangkara FC menelan kekalahan 1-2 dari klub Korea Selatan Suwon dalam pertandingan uji cba di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (12/2). Dalam laga ini Bhayangkara FC langsung menurunkan Radja Nainggolan sebagai starter, sementara Pratama Arhan jadi cadangan Suwon dan tidak main hingga laga berakhir.

Sejak menit awal Bhayangkara FC tampil dengan susunan pemain terbaiknya. Pemain seperti Radja Nainggolan, Matias Mier, dan Anderson Sales langsung ditampilkan sebagai starter.

Pelatih Mario Gomez juga langsung mengawal tim dari sisi lapangan. Pelatih asal Argentina ini menyaksikan dengan saksama jalannya laga, sambil sesekali berteriak memberi instruksi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada saat yang sama Pratama Arhan belum dimainkan. Pemuda berposisi bek sayap kiri ini terlihat duduk di tribune penonton. Ia bergabung dengan pemain Suwon lainnya.

Saat pertandingan berjalan sekitar 30 menit, Arhan dan pemain Suwon lainnya mulai melakukan pemanasan. Mereka mengikuti instruksi pelatih fisik sambil menonton laga.

Mengenakan kostum hitam-hitam, Suwon FC tampil percaya diri. Bahkan, tim asal Korea Selatan ini sudah membuka keunggulan pada menit kesembilan melalui pemain asingnya Jose Pablo Monreal.

Kemudian, Suwon berhasil menambah keunggulan pada menit ke-64 lewat gol Jung Jaemin.

Sedangkan gol sematawayang Bhayangkara FC dicetak Titan Agung di akhir babak kedua setelah Suwon bermain dengan 10 pemain usai Matheus Trindade dikartu merah pada menit ke-88.

Suwon saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak awal Februari sebagai persiapan kompetisi. Rencananya mereka akan berada di Jakarta hingga 18 Februari.

Sebelum melawan Bhayangkara, Suwon sempat beruji coba melawan Indonesia U-20. Hasilnya imbang 0-0. Setelah ini Suwon akan berlatih tanding melawan Persib pada Rabu (14/2) dan Dewa United di Jumat (16/2) mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(abs/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com