Just another website
Indeks

Benzema Raih Ballon d’Or, Ronaldo Belum Juga Ucapkan Selamat

Cristiano Ronaldo belum juga mengucapkan selamat kepada Karim Benzema yang meraih Ballon d

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo belum juga mengucapkan selamat kepada Karim Benzema yang meraih Ballon d’Or 2022 pada Agustus lalu.

Ballon d’Or 2022 adalah yang pertama bagi Benzema. Trofi itu didapat Benzema setelah jadi bintang baru Real Madrid usai ditinggal Ronaldo pada 2018.

Benzema dan Ronaldo dikenal akrab saat sama-sama di Madrid. Akan tetapi keakraban itu tampaknya memudar setelah CR7 hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Mirror berdasarkan laporan Telefoot, hingga kini kapten timnas Portugal itu belum juga memberikan selamat kepada Benzema.

“Tidak, belum,” kata Benzema menjawab pertanyaan soal ucapan selamat dari Ronaldo.

Benzema tidak membantah Ronaldo sebagai salah satu pemain hebat dunia. Meski demikian mantan pemain Olympique Lyon itu juga ingin jadi sorotan setelah Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengan dia. Pada hari dia pergi, ambisi untuk menjadi pemain yang lebih baik kemudian memasuki kepala saya,” kata Benzema.

“Sejak dia pergi, saya termotivasi untuk melakukan lebih banyak hal di lapangan,” ucap Benzema menambahkan.

Kepergian Ronaldo dari Madrid seperti awal keruntuhan pemain 37 tahun tersebut. Karena sejak itu Ronaldo kesulitan bersaing meraih penghargaan pemain terbaik dunia.

Saat ini Ronaldo sedang dalam masa sulit bersama Manchester United. Selain kerap jadi pemain cadangan, Ronaldo juga minim kontribusi karena baru mengemas tiga gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com