Beneil Dariush Kalah KO dalam Satu Menit dari Arman

Petarung papan atas kelas ringan UFC, Beneil Dariush kalah KO dalam kurun waktu satu menit saat berduel lawan Arman Tsakuryan di UFC Fight Night.

Jakarta, CNN Indonesia

Petarung papan atas kelas ringan UFC, Beneil Dariush kalah KO dalam kurun waktu satu menit saat berduel lawan Arman Tsarukyan di UFC Fight Night, Minggu (3/12) pagi WIB.

Setelah saling bertukar pukulan, Arman Tsarukyan sukses mendaratkan kombinasi pukulan dan tendangan yang membuat Dariush terjatuh. Arman lalu melanjutkan serangan dan wasit pun memutuskan menghentikan pertandingan.

Arman melepaskan kombinasi pukulan kiri dan hook kanan, lalu melihat kesempatan mendaratkan tendangan dengan lutut. Serangan itu mendarat telak di wajah Dariush sehingga ia kehilangan keseimbangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Arman Tsarukyan lalu melepaskan pukulan kanan yang langsung membuat Dariush terjatuh. Arman Tsarukyan lalu menyelesaikan pertandingan hanya dalam kurun waktu 1 menit 4 detik.

Kemenangan atas Dariush ini membuat jalan Arman Tsarukyan untuk berburu duel perebutan gelar menjadi terbuka. Arman sebelumnya ada di peringkat kedelapan kelas ringan dan kini sukses menaklukkan Dariush yang saat ini ada di urutan keempat.

Sedangkan bagi Dariush, kekalahan ini tentu mengecewakan. Pasalnya sebelumnya di bulan Juni lalu ia juga kalah lewat TKO di ronde pertama saat menghadapi Charles Oliveira.

Kekalahan ini membuat Dariush makin jauh dari duel perebutan gelar kelas ringan. Padahal Dariush sempat jadi favorit penantang gelar saat mencetak delapan kemenangan beruntun dari 2018 hingga 2022.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com