Assist Berkelas Sandy Walsh, Mechelen Bantai Standard Liege

Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh bermain 45 menit saat membela FC Mechelen mengalahkan AS Eupen 1-0 di Liga Belgia, Sabtu (2/9) malam.


Jakarta, CNN Indonesia

Sandy Walsh mencatatkan satu assist berkelas ketika membela KV Mechelen saat membantai Standard de Liege di Liga Belgia, Kamis (21/12). Catatan impresif Sandy Walsh ini menjadi modal positif sebelum dia bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki.

Sandy Walsh kembali menjadi starter KV Mechelen di Liga Belgia saat menghadapi Standard Liege di Stadion AFAS, Mechelen, Kamis (21/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini Sandy Walsh juga mencatatkan assist untuk gol Norman Bassette pada menit ke-35.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sandy Walsh melepaskan assist berkelas dari garis tengah lapangan yang mendarat tepat kepada Bassette. Bassette kemudian melakukan penetrasi dan finishing yang menghasilkan gol.

Gol yang dicetak pada menit ke-35 ini sangat penting karena membuka keunggulan KV Mechelen pada laga tersebut.

Berkat keunggulan satu gol para pemain Mechelen pun tampil lebih tenang dan percaya diri. Sandy Walsh dan kawan-kawan pun akhirnya berhasil menambah dua gol pada babak kedua.

Mechelen mencetak gol kedua lewat Kerim Mrabti pada menit ke-67. Kemudian, Mechelen sukses memperlebar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Geoffry Hairemans pada menit ke-90+3.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Mechelen menang 3-0 atas Standard Liege. Mechelen pun sukses naik ke peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Belgia dengan 22 poin dari 19 pertandingan yang dijalani.

Sementara bagi Sandy Walsh torehan satu assistnya bisa menjadi penambah semangat bagi dirinya yang akan langsung bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki saat ini jelang Piala Asia 2023.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com