Asisten STY Unggah Video Indonesia di Piala Asia: Timnas Zaman Now

Timnas Indonesia menciptakan lima rekor luar biasa di Piala Asia 2023 meski disingkirkan Australia di babak 16 besar, Minggu (28/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto mengunggah video yang merekam permainan cantik Indonesia di Piala Asia 2023.

Nova Arianto melalui akun Instagram pribadinya mengunggah beberapa video yang menampilkan aksi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Pertandingan yang dipamerkan Nova Arianto adalah ketika Indonesia melawan Australia, Irak, dan Vietnam di Piala Asia 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam caption-nya Nova mengatakan bahwa ini bagian dari proses membangun pondasi Timnas Indonesia masa depan yang dibangun Shin Tae Yong.

“Proses pembuatan pondasi sepak bola Indonesia masa depan. Menunggu Shin Tae Yong. Timnas zaman now,” tulis Nova Arianto bangga dikutip dari Instagram pribadinya.

Meski organisasi pertahanan Timnas Indonesia masih rapuh, namun secara umum permainan Timnas Indonesia menunjukkan kemajuan pada Piala Asia 2023.

[Gambas:Instagram]

Permainan Timnas Indonesia yang berani bermain build up dan main dari kaki ke kaki menuai pujian.

Timnas Indonesia juga berhasil mencetak sejarah dengan menembus babak 16 besar Piala Asia untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Hasil itu luar biasa mengingat Indonesia merupakan negara dengan peringkat terendah di Piala Asia 2023 dan dengan menurunkan skuad termuda.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com