Arkhan Ungkap Alasan Timnas U-17 Bisa Raih Hasil Positif atas Ekuador

Timnas Indonesia U-17 akan melawan Korea Selatan pada laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi. Berikut harga tiket laga Indonesia vs Korea Selatan.
Surabaya, CNN Indonesia

Penyerang Timnas Indonesia U-17 Arkhan Kaka ungkap alasan tim Garuda Muda bisa meraih hasil terbaik melawan Ekuador U-17 di laga perdana Piala Dunia U-17 2023, Jumat (10/11).

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Ekuador U-17 pada pertandingan pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11) malam.

Arkhan menegaskan para pemain Timnas Indonesia U-17 sudah siap tempur di laga perdana Piala Dunia U-17 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Alhamdulillah semua pemain siap. Kondisi sehat dan lancar. Semua pemain punya optimistis dan tujuan semua yang sama. Semoga nanti ke depannya besok kita meraih hasil terbaik dan maksimal,” ucap Arkhan.

Arkhan mengakui Ekuador merupakan tim yang bagus. Namun Arkhan yakin dengan permainan kompak, semangat, dan kerja keras Indonesia bisa meraih hasil positif atas Ekuador.

“Mereka adalah tim yang bagus. Punya semangat yang baik juga, punya kerja keras. Tapi kita bisa melawan itu dengan kita kompak, semangat yang sama dan kerja keras melebihi mereka,” kata Arkhan.




Arkhan juga mengatakan timnya tidak takut melawan Ekuador karena semua tim memiliki kekuatan yang sama.

“Semua tim negara di Grup A kuat ya Ekuador, Panama, Maroko. Termasuk kita pun semua sama, sama-sama kuat. Kita semangat dan kerja keras untuk pertandingan besok,’ ucap Arkhan.

[Gambas:Video CNN]

(abs/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com