Arhan Jelang Indonesia vs Irak: Semoga Hasilkan yang Terbaik

Menpora Dito Ariotedjo memberikan reaksi usai melihat Timnas Indonesia ditahan Filipina 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (21/11).


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan menaruh harapan bisa meraih hasil terbaik saat meladeni Irak pada laga perdana grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Selasa (15/1).

Arhan mengungkapkan kondisi tim sangat baik dan melakukan persiapan dengan baik jelang tampil di laga perdana melawan Irak.

“Alhamdulillah kondisi saya dan tim sangat baik, kita melakukan persiapan untuk Piala Asia juga sangat baik. Semoga di pertandingan nanti kita bisa menghasilkan yang terbaik,” ujar Arhan dalam video yang diunggah akun X Timnas Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kita harus memiliki target pribadi atau target tim karena memang di situlah kita bisa memaksimalkan kekuatan tim kita untuk bisa meraih hasil yang terbaik,” ia melanjutkan.

Demi merealisasikan hasil terbaik, Arhan pun meminta dukungan dan juga doa untuk Timnas Indonesia jelang meladeni Irak. Laga ini akan jadi krusial dalam upaya Timnas Indonesia merealisasi target sang pelatih, Shin Tae Yong lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

“Buat rekan-rekan sobat Garuda, buat suporter Indonesia, buat keluarga dan istri saya, saya mohon doa dan dukungannya supaya Timnas Indonesia bisa meraih hasil yang terbaik,” katanya.

Arhan diperkirakan akan jadi andalan Shin Tae Yong untuk mengisi sektor bek kiri. Ini karena pemain naturalisasi Shayne Pattynama belum kembali bergabung dengan Timnas Indonesia.

Mantan pemain klub Norwegia, Viking FK itu masih menemani ibu yang sakit di Belanda.

Di posisi bek kiri Timnas Indonesia sebenarnya masih ada nama Edo Febriansah tetapi jika merujuk tiga laga uji coba, kans Arhan main sejak menit pertama di Indonesia vs Irak sangat besar.

[Gambas:Video CNN]

(jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com