Just another website
Indeks

Apa Isi Percakapan Ronaldo dan Bruno Fernandes di Video Viral?

Isi percakapan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dalam video yang viral di media sosial terungkap jelang Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Isi percakapan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dalam video yang viral di media sosial diungkap pemain timnas Portugal, Joao Mario, jelang Piala Dunia 2022.

Video yang diunggah Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) viral dalam dua hari terakhir. Dalam video itu menunjukkan Ronaldo dan Bruno Fernandes bersalaman di ruang ganti timnas Portugal dalam pemusatan latihan di Lisbon.

Video tersebut viral karena Ronaldo dan Fernandes terlihat kaku dalam bersalaman. Tidak ada senyum atau pelukan diperlihatkan kedua pemain Manchester United itu.

Media dan netizen di media sosial kemudian berasumsi hubungan kedua pemain andalan timnas Portugal di Piala Dunia 2022 sedang tidak baik. Pasalnya insiden itu muncul satu hari setelah wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan yang menyudutkan Erik Ten Hag dan manajemen MU muncul.

Dikutip dari Manchester Evening News, Joao Mario yang menyaksikan langsung pertemuan Ronaldo dan Fernandes di ruang ganti timnas Portugal mengungkap isi percakapan kedua pemain itu.

“Saya ada di ruang ganti saat itu. Saya sudah melihat videonya. Keduanya bergurau. Bruno Fernandes salah satu pemain yang datang terakhir di skuad Portugal,” ujar Mario.

“Ronaldo kemudian bertanya ke Bruno: ‘Apakah kamu datang menggunakan perahu?’,” ucap Mario.

Piala Dunia 2022 bisa jadi turnamen besar terakhir Ronaldo bersama timnas Portugal. Dan meski penampilannya sudah menurun, Ronaldo tetap menjadi sorotan utama di skuad Portugal jelang Qatar 2022.

“Bagi kami semuanya sama. Sorotan berita selalu tentang Ronaldo, jadi bagi kami semuanya hampir sama. Jadi saya tidak melihat ada masalah dengan waktu [wawancara kontroversial Ronaldo], karena semua orang selalu berbicara tentang Ronaldo, jadi tidak masalah bagi kami,” ucap Mario.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com