Anak STY Rayakan Indonesia Lolos 16 Besar: Magis Shin Tae Yong

Shin Jae Won melontarkan pujian kepada STY dengan mengatakan


Jakarta, CNN Indonesia

Anak Shin Tae Yong, Shin Jae Won, ikut bangga atas keberhasilan sang ayah membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Shin Jae Won juga melontarkan pujian kepada STY dengan mengatakan magis Shin Tae Yong.

Ucapan tersebut disampaikan Shin Jae Won lewat kolom komentar di akun Instagram Timnas Indonesia.

Para pemain Timnas Indonesia langsung merayakan kepastian lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 dengan menggeruduk ke kamar Shin Tae Yong pada Kamis (25/1) malam, setelah Oman bermain imbang 1-1 lawan Kirgistan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video pemain Timnas Indonesia dan ofisial merayakan kelolosan ke 16 besar Piala Asia 2023 di kamar STY itu kemudian diunggah di akun Instagram Timnas Indonesia.

Unggahan Timnas Indonesia tersebut juga mendapatkan respons dari anak STY, Shin Jae Won.

Shin Jae Won memuji sang ayah atas keberhasilannya membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023, Kamis (25/1).

[Gambas:Instagram]

“Shin Tae Yong magic,” ucap Shin Jae Won dikutip dari laman Instagram Timnas Indonesia.

Capaian ke babak 16 besar menjadi yang pertama kalinya bagi Indonesia setelah pada empat keikutsertaan sebelumnya edisi 1996, 2000, 2004, dan 2007 selalu gagal melewati babak penyisihan grup.

Selain itu, catatan ini juga menambah tinta emas Shin Tae Yong yang menjadi satu-satunya pelatih yang mengantarkan tiga timnas Indonesia: U-20, U-23, dan senior ke putaran final Piala Asia.

Di babak 16 besar Indonesia akan menghadapi Australia. Duel Indonesia melawan tim peringkat 25 ranking FIFA itu akan tersaji di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar, pada Minggu (28/1) pukul 18.30 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com