Amar Brkic Usai Debut Bela Indonesia di Piala Dunia U-17: Menakjubkan

Pemain Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic merasakan sesuatu yang luar biasa usai melakoni debut di Piala Dunia U-17 2023.
Surabaya, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic merasakan sesuatu yang luar biasa usai melakoni debut bersama Tim Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023.

Amar bermain di babak kedua saat Timnas Indonesia U-17 bermain imbang 1-1 melawan Panama pada matchday kedua grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11) malam WIB.

Meski tak mencetak gol atau assist, masuknya Amar bersama Nabil Asyura di babak kedua membuat penampilan Timnas Indonesia U-17 membaik. Hasilnya tim Garuda Asia bisa mencetak gol penyama kedudukan melalui Arkhan Kaka setelah tertinggal lebih dulu gara-gara gol Oldemar Castillo pada masa injury time babak pertama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya merasa sangat baik. Laga debut saya menakjubkan, atmosfernya, [begitu juga] suporter. Ini pertama kali dalam hidup saya berada di momen seperti ini,” ujarnya setelah pertandingan.

Amar mengatakan laga debutnya melawan Panama tidak berlangsung mudah. Apalagi dirinya dipaksa lebih banyak berlari di pertandingan melawan Panama.




“Sulit buat saya di babak kedua, lebih bertahan, lebih banyak berlari. Tetapi itulah sepak bola dan kami hanya ingin meraih poin dan pada akhirnya kami mendapatkannya,” ia melanjutkan.

Pemain Hoffenheim U-17 itu tidak lupa berterima kasih kepada pencinta sepak bola di tanah air yang memberikan dukungan kepada dirinya. Amar mengaku membaca semua pesan yang disampaikan kepada dirinya.

“Setiap pesan yang disampaikan, saya melihatnya tetapi saya tidak membalas karena hanya ingin fokus untuk Piala Dunia. Terima kasih banyak untuk dukungannya,” katanya.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com