Alasan Ten Hag Usai MU Kalah: Gol Dianulir

Erik Ten Hag menyebut gol dianulir jadi salah satu alasan Manchester United tumbang di hadapan Newcastle United dalam laga Liga Inggris, Sabtu (2/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Erik Ten Hag menyebut gol dianulir jadi salah satu alasan Manchester United tumbang di hadapan Newcastle United dalam laga Liga Inggris di St. James Park, Sabtu (2/12).

Newcastle sukses mengalahkan MU lewat gol tunggal yang dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-55. Setelah momen itu, MU sempat mencetak gol di menit ke-89 namun gol tersebut dianulir wasit.

Menurut pelatih Manchester United Erik Ten Hag, gol yang dianulir tersebut jadi salah satu sebab yang membuat MU gagal meraih poin dari markas Newcastle. Namun Ten Hag juga mengakui bahwa secara keseluruhan Newcastle bermain lebih baik dibanding ‘Setan Merah’.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami memulai laga dengan baik dan Alejandro Garnacho punya peluang yang bagus. Namun setelah itu, saya harus mengatakan Newcastle layak mendapatkan pujian karena mereka bermain lebih baik dibandingkan kami.”

“Mereka mencetak gol namun kemudian kami bisa memberikan perlawanan. Kemudian di akhir laga, kami bisa bangkit. Kami bisa mencetak gol lewat Regulion, Antony, atau Harry Maguire namun itu offside. Jadi sejatinya laga bisa berakhir dengan hasil imbang. Namun secara keseluruhan, saya harus mengatakan Newcastle lebih baik dibandingkan kami hari ini,” tutur Ten Hag.

Kekalahan ini membuat MU gagal melanjutkan tren kemenangan beruntun mereka. Alhasil MU kini malah terlempar ke urutan ketujuh klasemen Liga Inggris.

MU baru mengoleksi 24 poin, tertinggal sembilan angka dari Arsenal yang jadi pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini. Langkah MU untuk bisa jadi juara Liga Inggris musim ini pun terbilang berat.

Pada tiga laga Liga Inggris berikutnya, MU harus menghadapi dua tim kuat yaitu Chelsea dan Liverpool. Hasil ini bakal sangat menentukan bagi MU bila masih ingin bersaing di papan atas.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com