Al Hilal vs Al Nassr: Ronaldo Cs Kalah 0-3

Al Hilal menang 3-0 atas Al Nassr pertandingan yang digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh.

Riyadh, CNN Indonesia

Penampilan Al Hilal vs Al Nassr di pertandingan pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023/2024, membawa kemenangan dengan skor 3-0 untuk Al Hilal.

Gol pertama Al Hilal disumbangkan Sergej Milinkovic-Savic di menit 64, disusul tendangan Aleksandar Mitrovic di menit 89 dan menit 90+2.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejak awal Derby Riyadh berjalan cukup ketat saat Mitrovic mendapat peluang membobol gawang Al Nassr di menit-menit pertandingan. Usai menerima umpan depan gawang, dia gagal mencetak gol pertama karena tendangan yang mengarah ke kanan.

Selama babak pertama, hampir tak ada serangan berarti dari Al Nassr, sementara Al Hilal beberapa kali membuka kesempatan meski belum juga mencetak gol babak pertama.

Di babak kedua, Al Nassr mulai membuka serangan lewat Sadio Mane dan Marcelo Brozovic meski juga belum membuahkan hasil.

Di tengah serangan, Al Nassr kebobolan tendangan Sergej Milinkovic-Savic yang memanfaatkan umpan dari Saud Abdulhamid dari kotak penalti.

Gol kedua untuk Al Hilal dicetak Aleksandar Mitrovic di masa injury time. Gol kedua Mitrovic yang menutup kemenangan bagi Al Nassr dicetak pada menit-menit akhir hingga membuat pemain Al Nassr frustasi karena harus pulang dengan skor 0.

Hasil ini juga membawa Al Hilal memimpin klasemen Liga Pro Arab Saudi dengan 41 poin dari 15 laga.

(tim)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com