AI Peppers Akhirnya Menang Usai Catat Rekor 23 Kekalahan Beruntun

Rekor hebat Megawati Hangestri Pertiwi saat Red Sparks menang atas AI Peppers menjadi penanda sejarah buruk tim lawan pada laga Liga Voli Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

AI Peppers berhasil memutus catatan buruk mereka di Liga Voli Korea dengan membukukan kemenangan dramatis 3-2 atas Hi Pass usai memegang rekor kekalahan beruntun dalam 23 laga.

AI Peppers mengukir rekor kekalahan beruntun terpanjang dalam sejarah Liga Voli Korea. Mereka telah mengukir 23 kekalahan beruntun dan berada dalam ancaman untuk terus memperpanjang catatan buruk tersebut.

Pada duel lawan Hillstate, AI Peppers kemudian juga berada dalam kondisi terdesak lantaran tertinggal 0-2 karena kalah 23-25, 24-26 di dua set awal. Namun ternyata AI Peppers bisa bangkit dari tekanan dan menang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

AI Peppers merebut set ketiga dengan kemenangan 25-22 sekaligus memperkecil skor menjadi 1-2. Permainan lebih sengit ada di set keempat karena AI Peppers sempat beberapa kali tertinggal.

AI Peppers bahkan harus menghadapi match point lawan pada kedudukan 24-25. Mereka bisa menggagalkan hal itu lalu mendapat momentum meraih dua poin berikutnya untuk menang 27-25 di set keempat.

Keberhasilan AI Peppers merebut set keempat meningkatkan mental mereka di set penentuan. Pada set kelima, mereka mencatat start bagus dengan unggul 10-4.

Hi Pass sempat memberi ancaman dan hanya tertinggal dua angka pada kedudukan 9-11. Namun AI Peppers bisa menambah poin berikutnya dan memimpin 12-9.

Smes keras dari Yaasmeen lalu membuat AI Peppers memimpin 13-9. Blok dari Mar Jana Phillips lalu mengantar AI Peppers meraih match point di angka 14-9.

AI Peppers tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Mereka langsung menutup pertandingan dengan skor 15-9 setelah Park Jeong Ah sukses melakukan tip di depan net.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com