Absen di Superfight, McGregor Mulai Tak Laku di UFC?

Bos UFC Dana White mengonfirmasi petarung Irlandia Conor McGregor tidak akan bertarung dalam duel bertajuk Superfight 2024.
Jakarta, CNN Indonesia

Bos UFC Dana White mengonfirmasi petarung Irlandia Conor McGregor tidak akan bertarung dalam duel bertajuk Superfight 2024.

Conor McGregor belum lagi bertarung sejak Juli 2021 setelah kalah TKO dari Dustin Poirier dan mengalami patah kaki. Setelah itu McGregor menjalani pemulihan panjang hingga disebut siap kembali ke octagon.

Sinyal The Notorious kembali bertarung terlihat ketika menjadi pelatih dalam The Ultimate Fighter, awal tahun ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski demikian, Dana White tegas mengonfirmasi McGregor tidak ada dalam rencana UFC Superfight 2024.

“Setiap pertarungan yang Anda anggap sebagai pertarungan super akan melibatkan McGregor, tapi yang ini tidak, tidak,” ujar McGregor dikutip dari Talksport.

Superfight merupakan ajang khusus yang mempertemukan sejumlah nama besar dari UFC, biasanya pertarungan mantan juara.

Spekulasi yang berkembang di kalangan fans mixed martial arts, Superfight mendatang bakal menampilkan antara: Jon Jones vs Francis Ngannou, Gervonta ‘Tank’ Davis, ‘Suga’ Sean O’Malley, hingga Elon Musk vs Mark Zuckerberg.

Selain memastikan McGregor absen di Superfight, Dana White juga tidak berani menjami mantan juara dunia dua divisi UFC itu tampil di UFC 300 pada Maret atau April 2024 mendatang.




Sebelumnya McGregor disebut-sebut akan melawan Michael Chandler saat kembali ke octagon usai patah kaki. Namun Dana White tidak memberikan sinyal tersebut.

“Seratus persen dia [Chandler] bertarung tahun depan. Kita lihat saja [siapa yang dia lawan],” tutur White dilansir The Sun.

“Hal yang baik untuk orang-orang seperti Chandler, dan ada banyak pembicaraan buruk tentang gaji petarung dan semua hal lainnya. Anda tidak melihat orang-orang ini bergegas untuk bertarung,” ucap White menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com