Just another website
Indeks

6 Final Sengit di MotoGP Valencia 2022

Seri penutup musim MotoGP Valencia 2022 akan menghadirkan enam final sengit, termasuk duel Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo.

Jakarta, CNN Indonesia

Seri penutup musim MotoGP Valencia 2022 akan menghadirkan enam final sengit, termasuk duel Francesco Bagnaia vs Fabio Quartararo dalam perebutan gelar juara MotoGP 2022.

Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia bakal menjadi puncak persaingan beragam kelas di ajang Grand Prix balap motor kelas dunia.

Banyak yang akan dipertaruhkan dalam seri penutup yang bakal digelar pada 6 November mendatang.

Persaingan di kelas MotoGP tak hanya melibatkan Bagnaia dan Quartararo saja, melainkan ada rivalitas sengit lain yang bakal menambah panas tensi MotoGP Valencia 2022.

Berikut 6 final sengit di MotoGP Valencia 2022:

1. Penentuan Gelar Juara MotoGP

Bagnaia vs Quartararo menjadi headline menjelang MotoGP Valencia 2022. Bagnaia punya peluang lebih besar lantaran unggul 23 poin atas sang juara bertahan, namun tidak ada yang tidak mungkin hingga garis finis dikibarkan.

Bagnaia juga diunggulkan lantaran pernah menorehkan gelar juara seri di Tanah Matador pada musim lalu. Sementara Quartararo tercatat tak punya catatan kemenangan di Valencia.


2. Top 3 MotoGP

Selain perebutan mahkota juara, ada pula konkurensi menempati peringkat ketiga. Aleix Espargaro, Enea Bastianini, dan Jack Miller masih memiliki kans mengakhiri musim ini di peringkat ketiga.

Bahkan Espargaro dan Bastianini masih punya kesempatan menjadi runner up pada musim ini.

Ketiga pembalap tersebut sama-sama memiliki catatan yang cukup apik pada musim ini dengan mengoleksi kemenangan dan runner up pada MotoGP 2022.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>



Perebutan Juara Pembalap, Tim, hingga Rookie

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com