Just another website
Indeks

5 Potensi Big Match di 16 Besar Liga Champions, Termasuk PSG vs Madrid

Sejumlah big match atau pertandingan besar berpotensi terjadi pada babak 16 besar Liga Champions. Berikut potensi big match di babak 16 besar Liga Champions.

Jakarta, CNN Indonesia

Sejumlah big match atau pertandingan besar berpotensi terjadi pada babak 16 besar Liga Champions. Berikut potensi big match di babak 16 besar Liga Champions.

Babak 16 besar Liga Champions ini merupakan pertemuan juara dan runner up grup. Meski demikian terdapat sejumlah aturan dalam drawing 16 besar ini, di antaranya klub dari federasi yang sama dan berasal dari grup yang sama tidak akan bertemu.

Babak 16 besar dijadwalkan digelar pada 14, 15, 21, dan 22 Februari 2023 waktu setempa untuk leg pertama. Sedangkan leg kedua diselenggarakan pada 7, 8, 14, dan 15 Maret 2023 waktu setempat.

Drawing babak 16 besar Liga Champions akan diselenggarakan Senin (7/11) pukul 12:00 CET atau pukul 18:00 WIB, menurut situs UEFA.

Munculnya Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool sebagai runner up grup memberikan banyak opsi untuk big match di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Berikut 5 Potensi Big Match di Babak 16 Besar Liga Champions:

1. Real Madrid vs PSG

Jika Madrid vs PSG bertemu di babak 16 besar, pertandingan ini akan paling jadi sorotan. Madrid dikenal sebagai klub dengan DNA Liga Champions, sedangkan PSG memiliki ambisi besar untuk kali pertama mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Selain latar belakang klub, komposisi pemain juga akan memengaruhi duel ini. Kylian Mbappe yang pada akhir musim diklaim akan pindah ke Madrid, memilih bertahan di PSG.

Saat ini PSG juga memiliki pemain yang merupakan mantan ikon Madrid, Sergio Ramos. Lionel Messi yang notabenenya mantan kapten Barcelona, rival abadi Madrid, berpotensi berhadapan dengan musuh besarnya itu.

Baca kelanjutan berita ini pada halaman berikutnya>>>



Madrid vs Liverpool, Ulangan final Liga Champions

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com