Just another website
Indeks

5 Pengkhianatan Ronaldo kepada MU

Sejumlah perilaku buruk dilakukan Cristiano Ronaldo kepada Manchester United. Berikut sikap buruk Ronaldo yang menjadi pengkhianatan kepada MU.

Jakarta, CNN Indonesia

Sejumlah perilaku buruk dilakukan Cristiano Ronaldo kepada Manchester United. Berikut sikap buruk Ronaldo yang menjadi pengkhianatan kepada MU.

Baru-baru ini Ronaldo membongkar aib Man United dengan melakukan wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Tidak saja membeberkan kekurangan Man Utd, Ronaldo juga mengkritik pelatih Erik ten Hag yang dituding tak memiliki rasa hormat kepada CR7.

Pernyataan kontroversial Ronaldo itu muncul saat sang bintang tengah dalam keterpurukan bersama MU. Ronaldo tidak saja jadi pemain cadangan di bawah Ten Hag, tetapi juga minim gol.

Sejumlah peluang gol dimiliki CR7 saat dimainkan Ten Hag. Akan tetapi pemain 37 tahun itu kesulitan membobol gawang lawan. Sejauh ini Ronaldo hanya mengemas tiga gol dan dua assist dalam 16 pertandingan di semua ajang.

Wawancara kontroversial dengan Piers Morgan bukan pengkhianatan pertama Ronalo kepada MU. Berikut 5 pengkhiatan yang dilakukan Ronaldo dikutip dari Daily Star:


1. Saat dalam euforia kemenangan 2-1 atas Fulham sebelum jeda Piala Dunia 2022, MU dikejutkan dengan pernyataan kontroversial Ronaldo. Wawancara itu jadi perilaku buruk di tengah upaya MU yang tengah bangkit dari keterpurukan.

Man Utd bergegas melibatkan pihak legal dan pengacara guna mengatasi masalah ini. Sebagian isu menyebut MU ingin memutus kontrak Ronaldo.

Baca kelanjutan berita ini di halaman berikutnya>>>



2 Kali Kabur dari Old Trafford

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com