3 Bintang Senior MU Berpotensi Pergi Pekan Ini

Tiga pemain bintang senior Manchester United berpotensi hengkang pada pekan ini, dilansir dari sejumlah media Inggris.


Jakarta, CNN Indonesia

Tiga pemain bintang senior Manchester United berpotensi hengkang pada pekan ini, dilansir dari sejumlah media Inggris.

Selama jendela transfer pada Januari 2024, Si Setan Merah belum membeli pemain baru. Adapun bursa transfer akan resmi ditutup pada Jumat (9/2) malam waktu Inggris.

Dilansir dari Sportbible, nama pemain senior yang disebut paling berpotensi hengkang adalah Christian Eriksen. Disebutkan bahwa pemain Denmark ini akan pergi ke Galatasaray.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Galatasaray disebut sangat meminati jasa pemain 31 tahun tersebut. Saat ini sedang terjadi perbincangan intensif antara agen Eriksen dengan Galatasaray dan Man Utd.

Pemain kedua yang disebut-sebut akan segera pergi adalah Anthony Martial. Saat ini Martial sedang mengalami cedera pangkal paha, tetapi diperkirakan segera pulih.

Klub yang meminati jasa Martial adalah Fenerbahce. Sky Sports memperkirakan Fenerbahce sudah mengajukan penawaran resmi sebesar 6,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp134,3 miliar.

Nama terakhir yang diyakini akan pergi adalah Raphael Varane. Pemain berposisi bek ini sering mengalami cedera. Ini yang disebut menjadi alasan Man Utd akan melepaskan eks Real Madrid itu.

Klub yang disebut-sebut meminati tenaga Varane adalah Al Nassr. Namun ada pula yang berspekulasi pemain asal Prancis ini akan berkiprah di Amerika Serikat.

Potensi Varane gabung klub MLS terbilang besar mengingat kompetisi itu masih dalam pramusim dan baru akan kembali bergulir pada akhir Februari mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(abs/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com