3 Alasan Megawati dan Red Sparks Bisa Hancurkan GS Caltex


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks punya peluang menang atas GS Caltex Seoul KIXX pada pertandingan Liga Voli Korea, Kamis (21/12). Berikut tiga alasan Megawati dan Red Sparks bisa hancurkan GS Caltex.

Lawan selanjutnya yang akan dihadapi Megawati ‘Megatron’ dan kawan-kawan terbilang sulit. Pasalnya GS Caltex sedang mengalami peningkatan permainan.

Sebab GS Caltex sedang dalam tren kemenangan. Dari dua pertandingan terakhir, GS Caltex menang atas tim peringkat kedua Incheon Heunguk Pink Spiders 3-1 dan mengalahkan AI Peppers 3-0.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil pertandingan sebelumnya jadi tantangan tersendiri untuk menghadapi GS Caltex. Pasalnya, Red Sparks sempat terpuruk di laga terakhir.

Megawati dan Red Sparks kalah 2-3 dari Hillstate. Padahal Red Sparks sudah unggul 2-0 terlebih dahulu.

1. Evaluasi Red Sparks

Evaluasi besar-besaran harus jadi perhatian pelatih Red Sparks Ko Hee Jin. Mempelajari kesalahan dari pertandingan sebelumnya bakal jadi alasan pertama Red Sparks bisa menang atas GS Caltex.

2. Megawati Makin Tajam

Kemudian, kembali mengandalkan Megawati dapat jadi jawaban kedua bagi Red Sparks. Berkaca dari laga sebelumnya, Megawati menjadi pencetak poin terbanyak dengan 28 angka meski berakhir dengan kekalahan.

Megawati yang berstatus top skor Red Sparks sejauh ini dapat diandalkan untuk mendulang poin. Spike keras dan kualitas service ace mumpuni membuat Megawati diyakini dapat membantu tim untuk menang.

3. Red Sparks Main di Kandang

Faktor ketiga yang memperkuat kemungkinan Red Sparks bisa menang atas GS Caltex adalah bermain di kandang. Dukungan suporter di Chungmu Gymnasium Daejeon dapat jadi tambahan energi Megawati dan kawan-kawan.

Jika Megawati Cs bisa menang atas GS Caltex maka ini akan memberikan dampak positif untuk menambah kepercayaan diri para pemain Red Sparks sekaligus memangkas jarak dengan GS Caltex KIXX yang berada di peringkat ketiga.

[Gambas:Video CNN]

 

(ikw/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com