Just another website
Indeks

2 Gol Odegaard Benamkan Wolves

Arsenal menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Molineux, Minggu (13/11) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Arsenal menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Molineux, Minggu (13/11) dini hari WIB. Martin Odegaard jadi bintang kemenangan Arsenal dengan torehan dua gol.

Wolverhampton yang bermain agresif dalam pertandingan kali ini memberikan ancaman lewat Goncalo Guedes. Tetapi percobaan Guedes pada menit ke-20 masih melebar.

Empat menit berselang giliran Gabriel Jesus yang mencoba mencatatkan nama di papan skor. Sayangnya sundulan Gabriel Jesus tidak mengarah ke gawang Wolves.

Gabriel Jesus nyaris membuat Arsenal unggul pada menit ke-36 jika tendangannya tidak membentur mistar gawang.

Bek William Saliba blunder pada menit ke-44 setelah bola backpass kepada Aaron Ramsdale bisa direbut Goncalo Guedes.

Beruntung tembakan Guedes bisa diblok Magalhaes dan hanya membuahkan sepak pojok.

Arsenal baru bisa mencetak gol pada menit ke-54 lewat sontekan Martin Odegaard yang memanfaatkan umpan silang Fabio Vieira pada menit ke-55.

Odegaard kembali mengantar The Gunners unggul 2-0 atas Wolverhampton setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang tuan rumah pada menit ke-75.

Bek Max Killman gagal melakukan sapu bersih dengan sempurna. Bola liar itu akhirnya coba dimanfaatkan Gabriel Martinelli.

Akan tetapi tendangan martinelli bisa ditepis kiper Jose Sa. Hanya saja bola rebound dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Odegaard lewat tembakan kaki kiri memanfaatkan posisi Jose Sa yang terhalang pemain lain.

Pemain pengganti Daniel Podence beraksi dengan tendangan salto pada menit ke-86. Namun lagi-lagi peluang Wolves itu harus terbuang.

Tertinggal dua gol tidak membuat Wolves ciut nyali. Podence kembali mendapatkan peluang tembak yang bagus. Tetapi tendangan Podence pada menit ke-89 bisa ditepis Ramsdale.

Arsenal akhirnya menang 2-0 atas Wolverhampton setelah tidak ada gol yang tercipta pada sisa pertandingan.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com