2 Cara Red Sparks Gusur GS Caltex Pekan Ini


Jakarta, CNN Indonesia

Red Sparks memiliki dua cara yang bisa membawa mereka naik ke peringkat ketiga menggusur GS Caltex dari klasemen Liga Voli Korea pada pekan ini.

Red Sparks dalam momentum bagus guna memperbaiki posisi di klasemen Liga Voli Korea 2023/2024, sekaligus membuka kans lolos ke semifinal.

Saat ini Red Sparks menempati peringkat keempat tertinggal satu poin di belakang GS Caltex yang di posisi ketiga. Apabila posisi itu bertahan hingga akhir musim reguler, Red Sparks bisa lolos ke babak playoff atau perempat final.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akan tetapi peluang lebih bagus dimiliki tim asuhan Ko Hee Jin ini jika menempati peringkat ketiga. Dengan duduk di posisi ketiga, tiket menuju playoff sudah pasti ada di tangan.

Pasalnya babak playoff perempat final akan digelar jika selisih poin tim peringkat ketiga dengan keempat tiga poin atau kurang. Hal ini yang membuat Red Sparks masih dalam risiko gagal ke playoff bila terus berada di posisi keempat.

Untuk menggusur GS Caltex pada pekan ini, Lee So Young dan kawan-kawan memiliki sejumlah cara. Satu yang pasti, kemenangan atas AI Peppers di Yeomju Gymnasium, Jumat (16/2), bakal membuka kans Red Sparks ke tiga besar Liga Voli Korea.

2 Cara Red Sparks Gusur GS Caltex Pekan Ini:

1. Poin Penuh

Red Sparks naik ke peringkat ketiga apabila meraih poin penuh atau tiga poin atas AI Peppers, dengan catatan GS Caltex kalah dari Hi Pass, Rabu (14/2).

Apabila GS Caltex kalah, sekalipun kalah 2-3 (meraih satu poin), Red Sparks akan memiliki poin lebih banyak jika menang 3-0 atas 3-1 atas AI Peppers.

2. Menang Dua Poin

Seandainya hanya menang 3-2 atas AI Peppers (meraih dua poin), Red Sparks juga tetap bisa ke tiga besar. Akan tetapi GS Caltex harus kalah 1-3 atau 0-3 dari Hi Pass.

Dengan GS Caltex tidak meraih poin lawan Hi Pass, Red Sparks akan unggul satu angka atas GS Caltex jika hanya menang 3-2 atas AI Peppers.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com